Untung Rugi Work From Home




KELEBIHAN KEKURANGAN WORK FROM HOME

Sejak ada himbauan terkait physical distancing, untuk mengurangi penyebaran vidur COVID 19, istilah work from home (WFH) mulai sering didenger. Sebenarnya istilah ini sudah ada jauh- jauh hari. Cuma, mungkin kini makin sering kita menggunakannya.

Beberapa perusahaan memang mengizinkan karyawan untuk kerja dari rumah. Bekerja secara remote sering kali dianggap lebih efektif sekaligus mampu meningkatkan produktivitas pekerja. Di sisi lain, karyawan lebih leluasa dalam mengatur work life balancenya. Nggak melulu ngurusin kerja tapi juga keluarga.

Ngomongin soal tantangan WFH, emang sih semua itu ada plus dan minusnya. So, di episode Podcast The Late Brunch with Sara Neyrhiza  kali ini, saya pengen ngomongin untung ruginya WFH sekaligus memberi tips bagaimana tetap produktif kala bekerja di rumah. Minimal sih, tetep rajin bangun pagi dan nggak rebahan sepanjang waktu.

Buat kamu yang menikmati WFH juga, yuk ceritain aktivitas kamu selama #dirumahaja

Kalau kamu mau dengerin The Late Brunch with Sara Neyrhiza episode "Untung Rugi Work From Home" silakan klik tombol play di bawah ini.